Dinobatkan sebagai Catering Terbaik di Bali (2017, 2018, & 2022) oleh Bali Customer Satisfaction Award

Blayag Besek untuk Acara Pernikahan

Risa Catering 25 February, 2021 No comments

Blayag Besek untuk Acara Pernikahan

Risa Catering Bali melayani pesanan acara pernikahan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karena banyaknya permintaan, kami menyediakan Blayag Besek untuk Acara Pernikahan saat pandemi. Semua yang bergerak di bidang catering pernikahan mengalami kesulitan karena aturan pemerintah PSBB dan PPKM. Dahulu bisa ribuan undangan kini dibatasi hanya 50 sampai 100 undangan. Kami juga telah menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan. Saat mengolah makanan kami selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan, menjamin kesehatan karyawan, dan mengunakan masker saat di dapur.

Isian blayag besek bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Blayag adalah salah makanan khas Singaraja yang sering dijumpai pada acara tradisional atau acara adat di Singaraja. Besek digunakan untuk menggantikan kotak dengan bahan kertas, plastik mika, maupun styrofoam. Besek dianggap menjadi solusi yang lebih baik terhadap lingkungan karena limbahnya tidak mencemari lingkungan.

Risa Catering Bali menerima pesanan untuk semua jenis nasi besek untuk semua daerah di Bali, yaitu: Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Klungkung, Negara, Karangasem, Bangli, dan Singaraja.

Risa Catering juga telah melayani pesanan berupa nasi kotak, nasi yasa, nasi bungkus, sate lilit, sate plecing, dan menu prasmanan. Selain menu makanan utama, kami juga menyediakan cake, snack, kue basah / kue bali / jaje bali, lemper, risoll, pastel, dan lain-lain.

Sebagai catering terpercaya dan Catering Murah di Bali kami juga melayani berbagai kebutuhan kuliner anda. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan:

(0361) 257062 atau 087860206845

 

Dibaca: 1215 kali
Tags:

Komentar

Komentar